CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET (2)

| | 0 komentar


Pernahkah Anda terpikir untuk mencari uang di Internet? Udah temukan caranya belum? Kalo belum,SELAMAT!!! dalam artikel ini Anda akan dituntun agar mendapatkan uang dari Internet. Penasaran? Mau?

Sebenarnya, cara mendapatkan uang dari Internet cukuplah banyak, namun kebanyakan dari website atau situs-situs tersebut mengecewakan membernya (anggota). Mengapa? karena ternyata situs tersebut merupakan SPAM/SCAM yang biasa disebut situs penipu.
Tapi jangan khawatir, kali ini 'L' punya alamat situs yang memang terpercaya dan telah dibuktikan oleh banyak orang. Situs tersebut adalah Ziddu.com.
Ziddu.com merupakan penyedia layanan hosting dan sharing file secara GRATIS. Bukan itu saja, selain gratis, Ziddu juga akan membayar Anda jika file yang Anda upload kemudian didownload oleh orang lain. Loh kok bisa? Karena Ziddu membagi sebagian penghasilan dari iklan kepada membernya yaitu Anda.

Berapa Ziddu akan membayar Anda?
Ziddu akan membayar $1 setiap file Anda didownload 1000 kali (akumulasi semua download)
atau $0.001 setiap kali download.

dikit banget... ya emang begitu, daripada ikut situs yang janjinya bakal ngasih uang banyak namun faktanya cuma SCAM/SPAM (penipuan), kan Anda juga yang rugi usaha dan waktu.

Apa Keuntungan bergabung di Ziddu?
  1. Ziddu GRATIS alias gak perlu keluar uang, selain biaya internet tentunya, dan Anda hanya perlu mengupload file milik Anda.
  2. Passive Income, karena Anda tidak perlu melakukan apa-apa selain mengupload file kapan saja anda suka dan men-sharing-nya kepada teman Anda atau orang lain.
  3. Anda memiliki fasilitas penyimpanan file gratis dengan kapasitas unlimited (tak terbatas). Jadi, uploadlah semua file yang bisa Anda upload, semakin banyak file yang Anda upload maka semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan orang yang mendownload file Anda, begitu juga seiring banyaknya yang mendownload, uang akan terus mengalir masuk ke akun Anda.
  4. Anda bisa membagi file Anda dengan mudah, karena sudah disediakan link untuk download.
  5. Anda bisa mempublikasikan link download file anda di website, blog, forum atau di mana saja Anda suka.
  6. Untuk mengajak teman Anda juga telah disediakan banner link.

Bagaimana cara pembayaran di ziddu?
ziddu akan membayar setelah account earning Anda mencapai $10 dan akan di bayar lewat paypal.

Tidak seperti program lainnya, Ziddu tidak menjanjikan Anda cepat kaya, tapi setidaknya bisa memberikan penghasilan tambahan buat Anda secara passive income. Dan satu hal lagi, berbagi hal yang bermanfaat tentunya juga mendapatkan pahala/berkat... bener gak?

Tertarik? Mau mendaftar? Bingung caranya gimana?
Oke, 'L' akan kasih langkah-langkah untuk mendaftar di Ziddu,
1. Pertama KLIK DISINI atau klik banner di bawah ini
2. Pilih menu REGISTER dibagian kanan atas
3. Isikan nama, email, password serta verifikasi kode kemudian klik “submit“
4. Kemudian Anda akan digiring ke halaman baru, di sana Anda diminta untuk upload file pertama Anda. pilihlah file yang Anda pilih kemudian upload.
5. Jika Anda tidak langsung masuk ke halaman upload, maka Anda bisa mencoba untuk login dengan email dan password yang telah Anda buat tadi. Kemudian setelah login cobalah untuk upload file pertama Anda.
6. Setelah selesai upload maka akan ada link file yang tadi Anda upload, nah di sana ada URL dan URL tersebut bisa Anda sebarkan di blog, forum maupun facebook agar orang lain mendownload file tersebut. Oleh karena itu uploadlah hal-hal yang bagus, menarik, dan sering dicari banyak orang seperti software, gambar, dan mp3.(Saran sih lagu mp3, karena lagu mp3 akan banyak yang download)
7. Setelah itu ada banyak menu yang bisa Anda lihat di sana seperti penghasilan Anda, file Anda, semuanya ada di pilihan toolbar.
8. Ajaklah teman Anda untuk bergabung di ziddu.

Gampang kan?!
Ayo buruan Gabung..... mumpung GRATIS!!!


KLIK DISINI YAH

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

BUDAYAKANLAH BERKOMENTAR SETELAH MEMBACA
Terima Kasih ^_^

 
© Copyright 2010. Loudewik92.blogspot.com . All rights reserved | Loudewik92.blogspot.com is proudly powered by Loudy92.blogspot.com | Template by Loudy 'L' Ryuzaki