CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET (1)

| | 0 komentar


Linkbucks hampir sama dengan provider iklan seperti adsense yaitu membayar para pemilik web atau blog untuk menampilkan iklan mereka. Namun teknik yang digunakan sedikit berbeda. Linkbucks tidak memasang iklan secara langsung di web atau blog kita, tapi akan menampilkan iklan pada saat link di web kita diklik.
Paid Redirect adalah sebuah program bisnis online yang menawarkan bayaran untuk setiap URL yang Anda redirect. Ya, seperti inilah cara linkbucks bekerja.

Ada jeda beberapa detik untuk menampilkan iklan sebelum link tersebut diarahkan ke link sebenarnya. Jadi istilahnya kalau mau buka link yang kita buat maka si pengunjung akan mampir dulu ke iklan linkbucks. Iklan ini tidak harus ditunggu karena dapat langsung di-skip atau diloncati langsung menuju link sebenarnya tanpa menunggu timeout. Tapi tetap saja si pengunjung akan tetap mampir dulu ke iklan. Kita akan dibayar untuk setiap pengunjung yang mampir ke iklan linkbucks dari link milik kita.

Keuntungannya menurut 'L' adalah karena iklan tersebut tidak merusak tampilan web kita.

Klik Banner di bawah ini untuk melakukan pendaftaran



Setelah pendaftaran selesai lalu cek email kamu untuk konfirmasi nanti akan disediakan sebuah link lalu login dan klik refferal :

Lalu pilih salah satu jenis banner terus copy kode HTML, seperti di bawah ini :

Kemudian buka ke blog kamu (blogger) dan masuk ke layout dan klik add gadget lalu klik HTML/Java Script, seperti di bawah ini :

Lalu pastekan kode html tadi di gadget blog kamu, seperti di bawah ini :


Lalu kunjungi blog kamu dan banner tadi sudah ada di blog kamu dan setiap yang mendaftar dari banner kamu akan mendapatkan dollar ^_^

Nah, berikut untuk membuat LINK REDIRECT, klik CREATE LINKS, seperti di bawah ini :

Lalu copy URL yang mau kamu convert, pilih kategori dan tipe iklannya, terus klik generate link (lihat gambar di bawah ini)

Sekarang anda mendapatkan link baru dan link ini dapat kamu sebarkan diforum atau blog kamu dan setiap ada yang ngeklik link itu kamu juga mendapatkan dollar ^_^

NAH!!!
GAMPANGKAN....
AYO BURUAN GABUNG

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

BUDAYAKANLAH BERKOMENTAR SETELAH MEMBACA
Terima Kasih ^_^

 
© Copyright 2010. Loudewik92.blogspot.com . All rights reserved | Loudewik92.blogspot.com is proudly powered by Loudy92.blogspot.com | Template by Loudy 'L' Ryuzaki