CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET (3)

| | 0 komentar

DonkeyMails.com: No Minimum Payout
Bagi Anda yang kesahariannya sering berada di depan komputer yang terhubung ke internet kadang-kadang menjadi bosan dan bingung mau buka web apa lagi? Nah, untuk menjawab pertanyaan itu 'L' punya solusi. Solusi yang 'L' berikan selain akan menjawab kebingungan Anda juga berpeluang mendapatkan penghasilan dari Internet. Mau tahu cara mendapatkan uang dari Internet?
Kali ini 'L' akan memperkenalkan bisnis dimana Anda akan dibayar dollar. Situs tersebut adalah Donkey Mails. Mungkin sebagian dari Anda ada yang tidak percaya dan memang dalam bisnis internet ini kita harus ekstra hati-hati, tapi kali ini 'L' memberikan program yang dapat dipercaya dan sudah ada banyak sekali buktinya. Anda bisa melihat buktinya di PTC-investgation.

Program pencari uang gratisan yang berdiri pada tanggal 3 Februari 2005 ini mempunyai beberapa sistem untuk mendapatkan uang. Situs ini merupakan situs yang menawarkan beragam program bisnis online yang terpercaya. Berbeda dengan situs yang lain, Donkey Mails bisa dikatakan situs paid yang cukup lengkap. Mengapa? Karena situs ini akan membayar Anda jika :
  1. Anda mengklik iklan tertentu dan rata-rata iklan masing-masing berkisar antara 0.01 – 0.1 sen atau ada juga yang dihitung berdasarkan jumlah point.
  2. Menjawab pertanyaan mengenai situs tertentu dan syaratnya artikel yang Anda tulis harus menggunakan Bahasa Inggris. Uang yang bisa Anda peroleh berkisar antara 1 – 10 sen.
  3. Anda mendaftar ke situs tertentu menggunakan email yang sama pada saat Anda mendaftar di Donkey Mails. Anda tidak boleh mendaftar lebih dari 1 kali. Jika anda mendaftar di situs tertentu, Anda akan mendapatkan 11-1000 sen. Info selengkapnya bisa anda baca di member area.
  4. Anda mempromosikan situs Donkey Mails. Syaratnya situs/blog anda harus menggunakan Bahasa Inggris. Point yang bisa anda peroleh berkisar antara 150-1000.
  5. Membaca email dan mengklik link yang ada.
  6. Surfing (berselancar di Internet) menggunakan Donkey Mails. Bayaran dan point Anda tak dapat diduga saat surfing menggunakan Donkey Mails, terkadang Anda bisa meraih $25 saat surfing. Setiap halaman yang Anda buka atau lihat akan mendapat bayaran atau point.
Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat di bawah ini

Nilai tambah Donkey Mails yaitu Payoutnya yang sangat kecil, jadi kita tak butuh waktu yang cukup lama untuk mencairkan uang yang kita dapat. Tabel pencairan dapat dilihat di bawah ini


Ayo buruan gabung...!!!
Untuk mendaftar, silahkan KLIK DISINI
DonkeyMails.com: No Minimum Payout

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

BUDAYAKANLAH BERKOMENTAR SETELAH MEMBACA
Terima Kasih ^_^

 
© Copyright 2010. Loudewik92.blogspot.com . All rights reserved | Loudewik92.blogspot.com is proudly powered by Loudy92.blogspot.com | Template by Loudy 'L' Ryuzaki