Download Hacker Movie - Film Hacker | Antitrust

| | 2 komentar


Antitrust (juga dikenal sebagai Conspiracy.com dan Startup) adalah film thriller tahun 2001 yang ditulis oleh Howard Franklin dan disutradarai oleh Peter Howitt.

Antitrust menceritakan seorang pemrogram yang idealis dan sebuah perusahaan besar (NURV) yang menawarkan sejumlah besar uang untuk para pemrogram berbakat yang mau bekerja untuk mereka. CEO NURV (Robbins) awalnya terlihat baik, tetapi Milo Hoffman (Phillippe) perlahan mulai menyingkap rahasia tersembunyi di balik kegiatan NURV.

Film ini dibintangi oleh Ryan Phillippe, Tim Robbins, Rachael Leigh Cook, dan Claire Forlani, Antitrust dirilis di Amerika Serikat pada 12 Januari 2001.

SINOPSIS
Milo Hoffman (Ryan Phillippe) bersama teman-teman pemrogramnya membentuk suatu perkumpualan bernama Skullbocks. Mereka selalu menemukan ide baru maupun penemuan mutakhir. Perkumpulan ini semakin lama semakin dikenal hingga akhirnya kejeniusan mereka diketahui oleh Gary Winston (Tim Robbins), seorang pemilik perusahaan NURV (Never Underestimate Radical vision), pria yang berambisi mendominasi dunia lewat jalan dunia maya. Segalanya ingin dikuasainya lewat kecanggihan teknologi, mulai dari urusan pendidikan hinggahiburan. Awalnya Milo merasa tersanjung mendapat tawaran dari orang sekaliber Gary. Dengan berat hati pun ia keluar dari perkumpulan yang telah mengangkat namanya.

Selang beberapa waktu, setelah Milo bergabung dengan NURV. Ada kejadian aneh yang membuat Milo curiga. Teddy (Yee Jee Tso), salah satu sahabatnya di Skullbock mati terbunuh secara mengenaskan. Kecurigaan Milo makin bertambah setelah Gary menunjukkan kode baru yang tak diketahui penemunya. Dengan segala upaya dan resiko Milo pun berniat untuk menyelidiki pembunuhan Teddy yang dianggapnya ada hubungannya dengan NURV.


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Wahhhhhhh...
Keren Nii :-o, Langsung Download GAN!!

BACA MANGA NARUTO HINATA mengatakan...

wah...!!!! dari sinopsisx... kaya'x pelemx keren...!!!! izin download ya sobat...!!!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

BUDAYAKANLAH BERKOMENTAR SETELAH MEMBACA
Terima Kasih ^_^

 
© Copyright 2010. Loudewik92.blogspot.com . All rights reserved | Loudewik92.blogspot.com is proudly powered by Loudy92.blogspot.com | Template by Loudy 'L' Ryuzaki