CARA HACK FACEBOOK (2) - KEYLOGGER

| | 0 komentar

Dalam artikel sebelumnya, 'L' udah ngasih trik/cara hack facebook menggunakan FACEBOOK FREEZER. Kali ini 'L' mau ngasih tau trik/cara hack facebook menggunakan metode Keylogging. Penasaran??? Mau???


Mencuri username dan password seseorang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan software Keylogger.

Apa itu keylogger?
Keylogger adalah software pencatat aktivitas yang kita lakukan di komputer. Apapun yang kita ketikkan di komputer, maka akan tercatat oleh keyloger tersebut. Dari kita menekan a-z, 0-9, kombinasi keyboard seperti ctrl+A dan lain-lain akan tercatat oleh keylogger. Keylogger akan mencatatnya dalam bentuk file teks, *.txt.
Jika Anda ingin mendownload aplikasi Keylogger, silahkan klik disini

Cara kerja keylogger bersifat hidden (tersembunyi). Biasanya dia akan muncul di systray jika kita melakukan kombinasi keyboard (shortcut tertentu). Begitu kita menekan kombinasi keyboard, maka icon keylogger akan muncul di systray.

Bagaimana caranya seseorang bisa mencuri username dan password kita dengan menggunakan keylogger? Baca dan ketahui cara seseorang mencuri username dan password kita dengan menggunakan keylogger dalam ebook gratis yang berjudul Mencuri Password dengan Keylogger.
Silahkan download ebooknya disini
SELAMAT MENCOBA!!!

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

BUDAYAKANLAH BERKOMENTAR SETELAH MEMBACA
Terima Kasih ^_^

 
© Copyright 2010. Loudewik92.blogspot.com . All rights reserved | Loudewik92.blogspot.com is proudly powered by Loudy92.blogspot.com | Template by Loudy 'L' Ryuzaki