Kumpulan Kode Rahasia Handphone (Semua Tipe Handphone)

| | 4 komentar

Kali ini 'L' mau ngasih Kode Rahasia Handphone. Kode rahasia handphone adalah kode-kode yang digunakan oleh para pakar handphone dalam memperbaiki HP.
Bila handphone anda bermasalah jangan dulu dibawa ke tempat service. Kenali dulu masalahnya apa. jangan sampai anda keluar uang banyak padahal kerusakannya bisa anda perbaiki sendiri. ini wajib di ketahui oleh Anda. Jika anda mau jadi pakar hp. Dan bila anda kurang puas, 'L' sudah siapakan daftar lengkap. oh ya disini kamu bakal tahu cara merawat baterai handphone, tentu saja hal itu tidak cukup, service handphone temen kecil-kecilan dan mudah sehingga bisa nambah uang saku kamu, apalagi kalo kamu demen maen hack hape.



Macam-macam kode rahasia handphone adalah code-code yang biasa dipergunakan untuk mereparasi perangkat handphone atau dalam perbaikan ponsel hanya dengan menekan tombol keypad yang ada pada handphone yang telah mengalami kerusakan, kerusakan-kerusakan ini bisa tergolong ringan maupun berat, dalam teknik perbaikan ini tidak memerlukan perangkat lain atau alat bantu yang biasa digunakan untuk mereparasi pada handphone yang rusak, sedang kerusakan-kerusakan ini seperti : Hang, System Error, Aplikasi Error, Phone Lock, Searching, Dll.
 


pass: loudewik

4 komentar:

abbegrt mengatakan...

Met pagi langsung sedooooott boss

Admin mengatakan...

@abbegrt

Met pagi jg,, kawan!!
:)

ajen mengatakan...

Saya pengen buka Tapi ko ada kode nya..boleh minta passwordnya..
makasih..

Loudewik mengatakan...

@ajen

Silahkan masukkan passwordnya=
loudewik

^_^

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

BUDAYAKANLAH BERKOMENTAR SETELAH MEMBACA
Terima Kasih ^_^

 
© Copyright 2010. Loudewik92.blogspot.com . All rights reserved | Loudewik92.blogspot.com is proudly powered by Loudy92.blogspot.com | Template by Loudy 'L' Ryuzaki