Benarkah, Mulai Bulan Juli Facebook Tidak Gratis Lagi?

| | 1 komentar

Isu negatif tentang Facebook, kini marak beredar dimana-mana. Bermula dari Isu tentang Facebook Akan Ditutup hingga Isu yang saat ini lagi tenar yaitu katanya Mulai Bulan Juli Facebook Tidak Gratis Lagi (alias berbayar). Benarkah ini akan terjadi?

Berita bahwa Mulai Bulan Juli Facebook Tidak Gratis Lagi merupakan kabar kaleng belaka. Sekali lagi, JANGAN mudah percaya terhadap email scam yang bertujuan hanya mencari SENSASI saja.

Facebook disebut-sebut akan menarik pembayaran pada penggunanya sebesar US$14,99 (Rp.140 ribu) penarikan akan mulai dilakukan pada bulan Juli 2010. Karena Popularitas besar Facebook, Mark Zuckerberg (pendiri facebook) mendapat banyak penawaran dari orang yang ingin membeli Facebook, orang yang ingin menjadikannya situs berbayar.

Namun, Facebook menyangkal keras klaim itu.Seorang juru bicara perusahaan mengatakan: "Kami tidak punya rencana untuk menarik bayaran pada pengguna Facebook untuk layanan dasar. Facebook adalah layanan gratis bagi 350 juta pengguna."

Beberapa kelompok-kelompok kecil yang didedikasikan untuk menyebarkan pesan bahwa Facebook akan menarik bayaran mulai bulan Juli 2010 juga bermunculan.

Kesimpulannya semua itu hanyalah rumor yang ingin mencari sensasi saja. Untuk itu, janganlah mudah percaya terhadap email scam.
SELAMAT BERFACEBOOKAN ^_^

1 komentar:

oempak mengatakan...

bagus lah, biar jd berkuang penggunanya, hahaha... :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

BUDAYAKANLAH BERKOMENTAR SETELAH MEMBACA
Terima Kasih ^_^

 
© Copyright 2010. Loudewik92.blogspot.com . All rights reserved | Loudewik92.blogspot.com is proudly powered by Loudy92.blogspot.com | Template by Loudy 'L' Ryuzaki