KENAPA TIDAK LULUS SNMPTN?

| | 0 komentar

Banyak pertanyaan yang timbul dalam hati peserta yang tidak lulus, mungkin mereka bertanya-tanya, Kenapa Aku Tidak Lulus? Apa Yang Membuatku Tidak Lulus? Pasti mereka merasa kecewa dimana teman-teman mereka yang lain ternyata Lulus dalam tes SNMPTN. Dalam postingan ini, 'L' akan membahas mengenai KELULUSAN PESERTA SNMPTN.

'L' turut bersedih juga, karena banyak teman-teman 'L' yang tidak Lulus dalam tes SNMPTN. Namun pesannya 'L', TETAP SEMANGAT KAWANKU!

Mungkin terbesit tanya, APAKAH MEREKA YANG LULUS BERUNTUNG?
Tidak! Ini bukanlah soal keberuntungan kawanku, namun mengenai Kesiapan.

Kesiapan apa yang telah mereka lakukan?
Mereka tentunya telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari sebelum tes dengan membaca ataupun mencari tips dan trik di Internet/buku-buku lainnya tentang bagaimana menaklukan tes SNMPTN.
Seperti yang pernah 'L' bagikan dalam artikel-artikel sebelumnya yaitu, TIPS DAN TRIK TES POTENSI AKADEMIK. Dalam artikel tersebut, telah 'L' uraikan apa saja trik yang kita butuhkan dalam menghadapi Tes SNMPTN.
Selain itu, mereka juga telah mempersiapkan kisi-kisi soal yang mungkin akan keluar dalam tes SNMPTN. Soal-soal tersebut telah 'L' rangkum dalam artikel-artikel sebelumnya, yakni :

Jadi, bagi teman-teman yang belum lulus janganlah berkecil hati, TETAPLAH SEMANGAT, sebab masih banyak jalan lain.
Terus berjuang yah kawanku!

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

BUDAYAKANLAH BERKOMENTAR SETELAH MEMBACA
Terima Kasih ^_^

 
© Copyright 2010. Loudewik92.blogspot.com . All rights reserved | Loudewik92.blogspot.com is proudly powered by Loudy92.blogspot.com | Template by Loudy 'L' Ryuzaki